Pembinaan Personel

Polres Magelang Kota Menerima Supervisi Biro SDM Polda Jateng

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Sebagai langkah dalam mengevaluasi dan memotivasi kinerja tingkat kewilayahan di jajaran Polda Jateng, Biro SDM Polda Jateng yang di pimpin oleh AKBP Drs. Partono,ť S.St. MK. Kabag Watpers Ro SDM Polda Jateng melaksanakan supervisi di Polres Magelang Kota, Jumat (27/10/2017).

Turut serta dalam rombongan Tim Supervisi adalah Kasubbag Sahlur Bag Dalpers Ro SDM Polda Jateng Kompol Purwaningsih, Paur Subbag Seleksi Bagdalpers AKP Yonatan Saroji, SH. Msi, Kaurren Subbag Renmin AKP Teguh Budi Prasetyo,SH serta Bamin Subbag Rilmat Ro SDM Briptu Adi Sumarno.

Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK yang menyambut kedatangan tim supervisi di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO), mejelaskan bahwa Polres Magelang Kota sudah siap dengan supervisi yang akan di tindaklanjuti oleh tim.

Sebelum pemeriksaan administrasi di mulai, Ketua Tim AKBP Drs. Partono memberikan petunjuk singkat sebagai dasar pelaksanaan supervisi, hal tersebut kemudian di tindak lanjuti oleh Kabag Sumda Polres Magelang Kota Kompol Rindarti Lahari.

Usai memeriksa satu demi satu bagian tahapan administrasi, Ketua Tim mengucapkan terima kasih atas kerjasama Polres Magealang Kota.

Dari semua item yang di periksa sesuai ceklist, secara umum sudah baik hanya perlu di tingkatkan guna lebih  baik kedepannya ungkap AKBP Drs. Partono,ť S.St. MK mengakhiri supervisi.

 

(konde )

Berita Terkait