Polisi Kota Pekalongan Bantu Warga Bangun Jalan

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Personel Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah bersama masyarakat gotong royong kerja bakti meninggikan jalan di Kelurahan Bandengan Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan. Jum’at (27/10).
Kegitan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Kompol Agus Rianto dan diikuti oleh Personel Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah serta Masyarakat Kelurahan Bandengan Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan.
Masyarakat Kelurahan Bandengan merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandengan Bripka Purnomo Hari Mustofa dan juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya meninggikan jalan di kelurahan tersebut.
Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Rianto mengungkapkan, diharapkan Bhabinkamtibmas meningkatkan partisipasi dalam kegiatan masyarakat seperti meninggikan jalan maupun kerja bakti di Kelurahan Bandengan tersebut, selain menjalin silaturahmi juga meningkatkan rasa kebersamaan.
Kapolsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Kompol Agus Rianto tak hanya menyumbangkan tenaganya, Kapolsek juga membantu sepuluh sak semen dan batu bata untuk peninggian jalan tersebut, dimaksud untuk menghubungkan rumah-rumah warga menuju jalan besar. Kegitan ini atas inisiatif Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandengan Bripka Purnomo Hari Mustofa untuk meninggikan jalan tersebut karena merupakan daerah bencana banjir rob.
Warga mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kepada Polsek Pekalongan Timur Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, karena turut serta bersama warga telah memperhatikan hingga berupaya membantu dalam peninggian jalan di Kelurahan Bandengan. Ungkap Darsono warga Kelurahan Bandengan.
[Humas Polres Pekalongan Kota]

 

Exit mobile version