Binmas

Polisi Gandeng Kades Cek Hutan, Cegah Adanya Kenakalan Remaja Demak

Tribratabews.jateng.polri.go.id, Demak Polda Jateng – Polsek Bonang bersama Kepala Desa Jali Bonang  bersama sama  mengecek lokasi yang dicurigai sering digunakan kegian kegiatan negatif anak anak muda. Kamis ( 26/10/2017)

Pengecekan lokasi dilakukan pada saat Polsek Bonang melaksanakan patroli kewilayahan yang dipimpin Wakapolsek Iptu Pribawono melintas di desa Jali, ketika menyambangi kediaman Kepala desa yaitu Bapak Mustafid, Kades mengajak Polsek Bonang cek lokasi yang sering dipakai untuk mabuk mabukan dan miras anak anak muda.

Bersama sama menuju ke lokasi yaitu hutan yang letaknya berbatasan dengan Turirejo, Polsek Bonang  memantau situasi wilayah.

Menurut Bapak Mustafid selaku Kades Jali, lokasi yang akan dicek  tersebut tempatnya sangat sepi dan di sinyalir banyak di gunakan untuk mabuk – mabukan bahkan banyak di gunakan pacaran anak muda dan bisa berbuat mesum.

Dan di hutan desa Jali ada sebuah warung makan milik warga yang aktif berjualan pada musim panen, sehingga sebelum musim panen tidak di gunakan untuk berjualan sehingga tempatnya dapat di gunakan untuk berpacaran bahkan dapat leluasa untuk berbuat mesum.

Sesampai di lokasi, situasi sepi dan dan tidak diketemukan anak muda yang mabuk mabukan dan berbuat mesum, selanjutnya Polsek Bonang dan kades kembali ke kediaman Kades sedangkan Polisi melanjutkan kegiatan patrolinya.

Patroli  Polsek Bonang bersama Kades tersebug merupakan wujud Soliditas dan kerjasama yang kuat antara  Polisi bersama pemerintahan Desa serta masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan komunikasi yang baik terutama bidang Kamtibmas dan selain itu juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait