Koordinasi Polsek Bonag Bersama Takmir Masjid Terkait Jumdika Polres Demak

jateng.tribratanews.com, Demak Polda Jateng – Kapolsek Bonang Akp M. Idzhar, SH bersama Wakapolsek Bonang Ipda Pri Bawono, SH, MH serta Kanit Provos AIPTU Rahmad Heri Ariawan dan Kanit Binmas AIPDA Moch Kharis melaksanakan sambang di Masjid Bahrul Huda, Dk. Kauman, Desa Sukodono, Bonang. Demak. Kamis ( 26/10/2017 )

Kedatangan Kapolsek Bonang bersama anggotanya di sambut oleh KH. Masyhadi Chamid, pengurus Ta’mir Masjid Bahrul Huda, Tokoh masyarakat, Kepala Desa Sukodono bapak Lutfi Hakim dan Perangkat Desa bapak Abdul Latif.

Adapun maksud dan tujuan sambang di Masjid Bahrul Huda yaitu untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi pelaksanaan Jumdika (Jumatan dikampung) dan rencananya Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK, MH beserta rombongan akan melaksanakan Jumdika di Masjid Bahrul Huda Dk. Kauman Desa Sukodono Bonang  Kabupaten Demak.

Selain itu Kapolsek Bonang AKP M. Idzhar, SH juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, cegah dan tangkal paham radikalisme, serta tetap menjaga Keutuhan NKRI.

Penulis : Enny_smde

Exit mobile version