Mitra Polisi

Kapolres Tatap Muka dengan Tokoh Wawasan Kebangsaan

jateng.tribratanews.com, Salatiga – Kapolres Salatiga Akbp Yimmy Kurniawan SIK MH MIK didampingi oleh Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos, Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi SSos beserta jajaran Polsek Tingkir melakukan tatap muka dengan beberapa orang Kader maupun tokoh Wawasan Kebangsaan Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir Salatiga antara lain Muslih, Bambang dan Paulus, Kamis (26/10) kemarin sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak kepada Kader Wawasan Kebangsaan untuk bersama Polri menciptakan situasi yang aman tenteram di wilayah Kutowinangun Lor  dan Tingkir khususnya serta Kota Salatiga pada umumnya.

“Perlunya hubungan kerjasama dan koordinasi yang rutin dan baik antara kami dari Polri dengan rekan-rekan Wawasan Kebangsaan untuk menciptakan ketenangan dan ketenteraman masyarakat.” Kata Kapolres.

Beritahukanlah kepada kami dari aparat Kepolisian apabila terjadi masalah apapun yang terjadi di wilayah, sehingga dapat diantisipasi, dengan adanya koordinasi dari Polisi dan rekan-rekan Wawasan Kebangsaan yang  rutin dan baik pasti akan tercipta ketenangan masyarakat di wilayah ini.” Imbuh Wakapolres.

Himbauan dan ajakan dari Pimpinan Polri Polres Salatiga tersebut mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari rekan-rekan Wawasan Kebangsaan dengan menyatakan tekatnya untuk memberikan dukungan kepada Polisi dalam melaksanakan tugas di Kota Salatiga, “Kita akan siap berikan dukungan kepada rekan-rekan Polisi dalam menjalankan tugas di Wilayah Kota Salatiga.” ujar Bambang.

Kapolres Salatiga saat dihubungi selesai kegiatan menjelaskan jajaran Polres Salatiga akan menjalin hubungan dan koordinasi yang baik dengan kader- kader maupun Pimpinan dari Wawasan Kebangsaan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Salatiga.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait