Mitra Polisi

Kapolres Magelang Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pesantren Alquran Izzul Ikhsan

jateng.tribratanews.com. Magelang – Kapolres Magelang dalam kunjungannya ke Pesantren Ilmu Alqur’an Izzul Ikhsan dan Res Area di Batikan Mungkid, Magelang, Jumat,(27/10) berkesempatan melakukan peletakan Batu pertama Pembangunan Masjid Pesantren tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jateng diwakili Kabiro Kesra Drs Supriyono, Bupati diwakili Kesra Jawawi, Ketua Yayasan Lazis Aliksan Jateng DR Sakidi SE, Kapolsek Mungkid AKP Supriyono dan -Kasat Bimas Akp Faizun.

Bangunan Gedung  dengan berlantai tiga direncanakan menelan biaya Dua Milyar lebih diperuntukan bagi masyarakat disekitar Magelang , guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sehingga kita dapat melestarikan ajaran Alquran, demikian keterangan Ketua Yayasana Dr. Sakidi,SE,Akt,M.Si.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo,SIK,SH, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan pembangunan Masjid dan Res Area tersebut sangat membantu masyarakat yang dalam perjalanan dapat beristirahat, serta dalam perekrutan anggota Polri sangat membutuhkan calon Polri dari sumberdaya Pesantren, maka dengan adanya Pondok Pesantren ini akan muncul Polri yang hafal dengan alquran.

Penulis : Wahyu

Berita Terkait