Kabag Sumda Polres Kudus Pagi Ini Resmi Diserahterimakan

jateng.tribratanews.com, Kudus – Kepolisian Resort Kudus menggelar serah terima jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Kudus, Jumat (27/10/2017) dihalaman Mapolres Kudus.

Jabatan Kabag Sumda Polres Kudus diserahterimakan dari pejabat lama Kompol MK Budiono kepada pejabat baru Kompol Drs. I Komang Budayana,M.H.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus, AKBP Agusman Gurning Sik,MH ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Kabag Sumda lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Pergantian Perwira Polisi menengah ini berdasarkan Keputusan Kapolda Jateng Nomor: Kep/2406/X/2017 tanggal 06 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran,pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres Kudus

Kapolres juga mengatakan, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Kudus.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi,loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Kudus, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat yang baru.” kata Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kudus, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” sambungnya.

Turut hadir dalam Sertijab ini para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kudus, serta seluruh anggota dan Ketua Bhayangkari Polres Kudus.(DD Humas Kudus)

Exit mobile version