Samapta

Ini yang Disampaikan Polsek Losari Saat Patroli Jelang Malam Hari

jateng.tribratanews.com, Brebes – Jelang malam hari aktifitas masyarakat semakin berkurang sehingga lebih banyak kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Oleh karena itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas tersebut, Polsek Losari Polres Brebes semakin gencar melaksanakan patroli khususnya di objek-objek vital. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan di objek objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes diantaranya adalah SPBU, toko emas maupun Perbankan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu disampaikan juga beberapa arahan kepada beberapa masyarakat maupun petugas SPBU yang di jumpai petugas patroli untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, dikarenakan malam hari sangat rawan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Losari AKP Suraedi,SH.MM melalui Piket SPK. Aiptu Tarmudi mengatakan, dalam kegiatan patroli dan sambang ini diintensifkan dengan sasaran objek Vital karena menjelang malam hari sangat rawan untuk wilayah objek-objek vital. Selain itu, Aiptu Tarmudi dan anggotanya juga memberi himbauan kepada penjaga malam di SPBU Losari untuk segera hubungi pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan, sehingga personil polsek dapat dengan segera untuk menindaklanjutinya.

“Ada beberapa titik lokasi, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi aksi kejahatan menjelang malam hari hingga pagi hari,” ungkap Aiptu Tarmudi.

‎Ditempat terpisah, AKP Suraedi,SH.MM menerangkan patroli dan Sambang tersebut akan kita gelar terus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan yang menjadi atensi adalah kasus begal, pencurian maupun perampokan. (Hms/Pid Losari)

Berita Terkait