FeaturedPolairud

Cegah Pungli, Patroli Ditpolairud Polda Jateng Laksanakan Patroli Sambang

jateng.tribratanews.com, Semarang – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng kembali melaksanakan patroli di perairan Semarang, Jum’at (27/10/2017).

Dengan menggunakan KP Tugumuda, Bripka Mujiono sebagai Komandan Kapal beserta ABK melaksanakan pembinaan masyarakat (Binmas) diatas Kapal TB Miduk 333 yang sedang bersandar.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mujiono menyampaikan himbauan-himbauan terhadap ABK TB Miduk 333.

“Mohon diperhatikan keselamatan dilaut, cek kembali peralatan keselamatan juga alat komunikasi harus selalu aktif,” ingat Bripka Mujiono.

Bripka mujiono juga mengingatkan agar tidak membuang sampah di laut serta tidak memakai narkoba. selain itu, Bripka mujoino juga mengharapkan partisipasi awak kapal maupun masyarakat dalam membantu pemberantasan pungli dan antisipasi peredaran narkoba di wilayah perairan.

“Agar apabila awak kapal atau masyarakat mengetahui ada oknum-oknum yang masih meresahkan dilapangan jangan segan-segan untuk melaporkan kepada Instansi terkait,” pungkas Bripka Mujiono

Kegiatan patroli sambang ini mendapat apresiasi dari awak kapal TB Minduk 333.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyuluhan yang telah disampaikan oleh Ditpolairud Polda Jateng sehingga keamanan dan kenyamanan awak kapal selama kapal berlabuh di Semarang dapat dirasakan.

Ditpolairud Polda Jateng

#polairjateng#AIRUD

Berita Terkait