Bersihkan Kendaraan, Sopir Truck di Grobogan Tewas Kesetrum Listrik

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Peristiwa orang tewas tersengat listrik terjadi di Dusun Pepe, Desa Ngrandu, Kecamatan Geyer, Grobogan, Jumat (27/10/2017). Korbannya diketahui bernama Maskun (42), seorang sopir truk mixer material cor beton yang beralamat di Desa Bugangan, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa yang sempat menggegerkan warga itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Korban diketahui tergeletak ditengah jalan dalam posisi tengkurap, disamping kendaraannya. Saat itu, posisi kendaraan dalam keadaan hidup mesinnya dan mixernya masih berputar.

Beberapa sopir mixer lainnya yang melihat Maskun tergeletak segera mendekat untuk memeriksa kondisinya. Saat itu, mereka melihat korban sudah dalam keadaan kaku dan dibagian kepala serta telapak kaki korban terdapat luka bakar. Selanjutnya, salah seorang rekan korban melaporkan peristiwa itu pada Polsek Geyer.

Kapolsek Geyer AKP Sudarsono menyatakan, setelah dapat laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian yang berada di pertigaan jalan Monggot-Bangsri Km 3. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga medis Puskesmas Geyer II, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban diduga meninggal akibat tersengat arus listrik. Hal ini berdasarkan ada luka bakar pada kepala bagian atas dan telapak kaki,” katanya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, korban berada diatas kendaraan karena sedang membersihkan mixer. Saat ditemukan tergeletak dijalan, mesin kendaraan dalam menyala dan selang yang digunakan untuk membersihkan mixer masih menyentorkan air.

Diperkirakan, korban kena sengatan arus listrik saat naik diatas kendaraan. Soalnya, diatas kendaraan itu ada kabel listrik yang membentang jalan.

Humas Polres Grobogan

Exit mobile version