Pembinaan Personel

Meningkatkan Solidaritas, Kapolres Tegal Kota Kunjungi Anggota yang Sakit

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal Polda Jateng – Memberikan dukungan moral dan menguatkan anggota, Kapolres Tegal Kota bersama jajarannya mengunjungi anggota yang sakit, Rabu (25/10/2017).

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE menuturkan sebagai wujud perhatian dan kebersamaan, yang diharapkan menjadi dorongan dan motivasi yang nantinya dapat memacu semangat anggota untuk lekas pulih.

“Apa yang diperintahkan dokter laksanakan terlebih dahulu, kesehatan itu yang utama masalah pekerjaan bisa dilaksanakan nanti dan dikoordinasikan dengan rekan yang lain,” ungkapnya.

Selaku Kepala satuan hal tersebut merupakan wujud kebersamaan Polres Tegal Kota dalam memberikan dukungan sehingga dapat mempererat kebersamaan sesama anggota.

Pesan Kapolres kepada Aiptu Kurnia “Selalu berpikir positif dan timbul semangat didalam diri, perintah yang diberikan dokter laksanakan terlebih dahulu dan untuk istri selalu jaga dan kontrol terus. Disini walaupun anggota yang lain belum bisa berkunjung tapi doa mereka selalu mengiringi,” tuturnya.

[Humas Polres Tegal Kota]

Berita Terkait