Malam Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Pejabat Polres Blora

jateng.tribratanews.com, Blora Polda Jateng – Polres Blora menyelenggarakan kegiatan malam pengantar tugas dan pisah sambut Pejabat Polres Blora bertempat di Rumah Makan Tyinani Jalan Stasiun Cepu Blora.

Kegiatannya dihadiri Kapolres Blora AKBP. Saptono, S.I.K, M.H didampingi ibu Ketua Bhayangkari cabang Blora Ny.Putri Saptono, para Pejabat yang mutasi beserta ibu serta seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Staf jajaran Polres Blora serta pengurus Bhayangkari cabang dan ranting.

Pejabat yang dimutasi keluar dari Polres Blora ke tempat tugas yang baru antara lain Kompol Andy Wahyono, Kabag Sumda Polres Blora dimutasikan menjadi Kasubbag Dalpers Polrestabes Semarang. Kompol I Gede Arde dimutasikan menjadi Pamen Polres Rembang (Dalam rangka memasuki masa Purnabhakti) dan AKP Subardo, dimutasikan menjadi Kasubbag Dalgar Polres Karangannyar.

Sedangkan Pejabat yang baru menjadi warga Polres Blora yakni Kompol Rubiyanto, menjabat sebagai Kabag Sumber daya manusia Polres Blora. Kompol Budi menjabat sebagai Kabag Perencanaan Polres Blora.

Kapolres Blora, dalam sambutanya menuturkan bahwa Tujuan di selenggarakannya kegiatan tersebut adalah sebagai malam keakraban, untuk membina tali silaturahmi antara sesama personil serta merupakan acara malam pengantar tugas oleh Pejabat lama yang akan bertugas di tempat yang baru dan untuk Pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan dengan situasi wilayahnya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blora juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para Pejabat lama yang telah melakukan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan kreatif, termasuk pengorbanan, ketabahan,  keikhlasan, kerjasama, pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjabat di lingkungan Polres Blora.

Sebelumnya, para Pejabat yang lama terlebih dahulu menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di jajaran Polres Blora secara singkat.

Selanjutnya dilaksanakan pemberian cinderamata kepada Pejabat lama oleh Kapolres Blora dan para Kabag/ Kasat serta para Kapolsek sejajaran Polres Blora.

Acaranya turut dimeriahkan oleh artis -artis Ibu Bhayangkari dan perwakilan Kapolsek dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Seluruh rangkaian kegiatannya berjalan dengan baik yang dipenuhi rasa haru. Acara ditutup dengan alunan lagu Prau Layar yang dibawakan oleh Kasat Binmas yang dirangkai dengan berjabat tangan.

(Kasubbaghumas Polres Blora)

Exit mobile version