Samapta

Lima Remaja Terciduk Sat Sabhara Polres Kudus Saat Pesta Miras

jateng.tribratanews.com, Kudus Polda Jateng – Regu patroli ‎Satuan Sabhara Polres Kudus mengamankan lima remaja belasan tahun yang sedang kongkow sambil berpesta miras oplosan disalah satu rumah kosong yang berada sebelah utara perempatan kerawang Jekulo, Kamis (26/10) siang.
Regu Patroli Sabhara sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat saat patroli tentang adanya pesta miras. Berbekal informasi itu, selanjutnya regu patroli tersebut bergerak menuju lokasi dan berhasil mengamankan lima orang pemuda dan menyita satu botol miras jenis oplosan.
Kasat Sabhara Polres Kudus AKP Sutopo SH mengatakan, kelima remaja itu diamankan oleh petugas yang memang rutin melakukan patroli didaerah rawan kriminalitas. Menurutnya, untuk memberikan efek jera selain diberikan pembinaan, mereka diminta menulis surat pernyataan dihadapan orang tuanya masing- masing.
Kelima remaja tersebut diantaranya, MM (15), IP (21), AR (15), MR (15) dan BB (16). “Mereka langsung kita amankan ke Mapolres berikut 1 botol minuman keras,” jelas Kasat Satbhara.
Bukan hanya itu saja yang disampaikan Kasat Sabhara, dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi adanya pesta miras tersebut.
(DD Humas Kudus)

Berita Terkait