Komplotan Perampok Sasar Toko Emas di Kedawung, Kapolres Sragen Pimpin Olah TKP

jateng.tribratanews.com, Sragen Polda Jateng – Komplotan perampok bersenjata api, beraksi di Sragen. Peristiwa perampokan toko emas Enthung, di desa Celep kecamatan Kedawung Sragen terjadi siang ini, Kamis (26/10/2017) pukul 12.30 WIB.
Hingga berita ini diluncurkan, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman masih terus mendalami peristiwa perampokan melibatkan beberapa orang bersepeda motor, di toko emas milik  Winoto (55) warga Karangrejo kecamatan Kerjo Karanganyar.
Belum diketahui secara pasti kerugian akibat perampokan ini. “ untuk sementara tempat kejadian perkara masih kita tutup, dan kita masih olah kejadian perkara untuk kemudian akan kita dalami, lebih lengkapnya nanti pasti akan kita paparkan lebih rinci, “ tutur Kapolres kepada media.
Olah tempat kejadian perkara (TKP) langsung dipimpin Kapolres Sragen. Beberapan personil team inafis Polres Sragen bersama Kapolsek Kedawung juga nampak masih sibuk meneliti setiap inci dari ruang toko emas ini bekas perampokan. Ceceran pecahan kacapun juga nampak masih berserakan di lantai dan kursi toko emas.
Exit mobile version