Kapolsek Bonang Demak Hadiri dan Tempatkan Anggotanya Pantau Haul Akbar

jateng.tribratanews.com, Demak Polda Jateng – Kapolsek Bonang AKP M. Idzhar, SH menghadiri acara Pengajian dalam memperingati Haul Akbar Kecamatan Bonang yang diselenggarakan oleh jamaah AL-Khidmah Bonang. Rabu ( 25/10/2017)

Haul Akbar yang dilaksanakan di halaman UPTD Dikpora Kecamatan Bonang dan Halaman SD N 2 Tridonorejo Bonang Kabupaten Demak dengan menggelar pelaksanaan pengajian .

Pengajian yang dihadiri ribuan jamaah  yang dipimpin langsung Ketua pengurus pusat AL-Khidmah bapak H.M Joko Suyono, Ketua AL-Khidmah Kab. Demak bapak KH. Eko Linggolaskito, Msi, para Habib dan Kiyai sekecamatan Bonang dan jamaah AL-Khidmah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bonang duduk bareng bersama unsur Forkompimca Bonanh dara para ulama dan Kapolsek juga menempatkan anggotanya di seputar lokais pengajian guna memberikan rasa aman  dan nyaman para jamaah.

” Kegiatan Pengajian merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh Swt dan dengan kehadiran Polri dalam kegiatan Pengajian tersebut selain memberikan kenyamanan dan rasa aman juga  merupakan upaya polri untuk menjalin kemitraan dan tali silaturahmi dengan tokoh agama / ulama dan tokoh masyarakat yang hadir” ungkap Kapolsek Bonang kepada tim tbnews.

Penulis : Enny_smde

Exit mobile version