Kapolres Magelang Kota Pimpin Apel Comader Wish

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi pimpin apel pagi personel Polres Magelang Kota di halaman apel belakang Polres, Rabu (25/10/2017).

Apel pagi ini adalah jam pimpinan atau comader wish yang rutin di laksanakan di Polres Magelang Kota. Dalama amanatnya, Kapolres menegaskan prinsip kerja keras, tuntas, cerdas dan aman sebagai kewajiban setiap anggota Polri yang selalu mengikuti perkembangan masyarakat, maka wajib bagi kita menjaga kepercayaan masyarakat yang telah di apresiasikan kepada Polri tegasnya.
Ucapan terimakasih Kapolres kepada anggota yang telah bekerja dengan maksimal semoga menjadi contoh anggota yang lain demi meningkatkan keberhasilan institusi Polri.

Selalu jaga kesehatan seiring padatnya kegiatan yang ada di wilayah hukum Polres Magelang Kota, serta jaga penampilan perorangan wajib kita jaga terutama pakaian, sopan santun dalam pelayanan tegas Kapolres menutup apel comader wish hari ini denga doa. (konde – polresmagelangkota.com)

Exit mobile version