Mitra Polisi

Jalin Keakraban Polres Salatiga Bersama FJS

jateng.tribratanews.com, Salatiga Polda Jateng – Teori Simbiosis mutualisme sangat dibutuhkan antara Polres Salatiga dengan Forum Jurnalistik Salatiga (FJS) dalam rangka memberikan informasi pada masyarakat melalui media sosial maupun elektronik. Kapolres Salatiga Akbp Yimmy Kurniawan mengadakan kegiatan bersama dengan FJS, Rabu (25/10) kemarin siang di rumah makan Banyu Bening Salatiga dalam rangka temu wicara dan keakraban antara Polres Salatiga dengan FJS.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama dengan Pejabat Utama Polres Salatiga mengajak kerjasama dan komunikasi dengan FJS demi mengangkat tugas-tugas serta informasi Kepolisian.

“Kami dalam kesempatan ini mengajak rekan-rekan yang tergabung dalam FJS untuk bekerjasama, saling tukar informasi sehingga kami dalam melaksanakan tugas dapat dilihat oleh masyarakat, keberhasilan kami tidak akan terlihat tanpa adanya dukungan rekan FJS,” kata Kapolres dalam sambutannya, “kami siap melayani apa yang rekan FJS butuhkan, akan tetapi masih dalam koridor Undang-Undang yang berlaku,” tambahnya.

Selesai sambutan Kapolres memperkenalkan para Pejabat di Polres Salatiga, mulai dari Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi.

Khundori (38) dari media cetak Suara Merdeka selaku Ketua FJS yang baru menyampaikan ucapan terima kasih atas diadakannya acara tersebut, karena baru kali ini FJS bisa bertemu dan berkenalan dengan Kapolres beserta jajarannya, meskipun dalam suasana santai namun penuh keakraban. Dalam FJS sendiri terdapat 15 anggota yang terdiri dari berbagai macam media cetak, eletronik, on line, maupun radio, jelas Khundori sambil memperkenalkan satu per satu.

Acara tersebut selain saling memperkenalkan juga diisi dengan tukar informasi, sumbang saran serta pesan dan kesan yang dibalut dalam acara santap siang bersama.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait