Jagongan Ringan, Kapolres Sukoharjo Himbau Masyarakat di Mojolaban

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo Polda Jateng – Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si. mengadakan kegiatan Jagongan Ringan Ngobrol Kamtibmas (Jaring Kangmas) bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda se-Kecamatan Mojolaban di Pendopo Kecamatan Mojolaban, Selasa (24/10/2017).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 20.00 – 23.30 WIB tersebut diikuti sekitar 250 orang. Pada kesempatan itu, Kapolres membawa seluruh pejabat utama Polres Sukoharjo untuk diperkenalkan kepada masyarakat setempat serta memberikan informasi mengenai tupoksi masing-masing bagian, satuan fungsi dan sektor.

Di kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan Jaring Kangmas diadakan untuk mengetahui secara langsung tentang apa saja yang terjadi di lingkungan masyarakat terkait situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mojolaban.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kabupaten Sukoharjo yang kondusif dengan saling sinergi dan menyelesaikan segala perselisihan maupun perbedaan pendapat dengan bijak serta saling menghormati satu sama lain.

“Apabila terjadi perselisihan mohon diselesaikan, karena mungkin ada yang ingin mengacaukan saling curiga dan saling benci, kita punya Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tinggal Ika. Mari kita jaga Sukoharjo yang kondusif ini dan  bersinergi antar instansi pemerintah dengan Masyarakat,” imbaunya.

(Aiptu Mulyadi Humas Polsek Mojolaban)

Exit mobile version