Hidup Sendirian, Seorang Laki Laki Tua Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

jateng.tribratanews.com, Purworejo Polda Jateng – Warga Desa Gedong Kecamatan Kemiri digegerkan dengan ditemukannya seorang laki laki meninggal dunia tenggelam di dalam sumur yang berada di rumahnya, Rabu (25/10/2017).

Cristian Budi Utomo (54) , warga Desa Gedong Rt. 01 Rw. 01 Kecamatan Kemiri yang tinggal sendirian di rumah ini ditemukan tewas didalam sumur, Bermula Alexander Sumargono (64) warga Jalan Senepo Selatan Kutoarjo pada sekitar pukul 16.15 WIB datang ke rumah korban bermaksud mengantar makanan, namun saat di panggil tidak ada jawaban.

Kemudian Alexander Sumargono menanyakan ke tetangga korban, dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya, selanjutnya saksi mencari ke sumur dan menemukan sandal di dekat sumur sehingga timbul kecurigaan kalau korban tercebur ke dalam sumur.

Dengan sebatang bambu Alexander Sumargono  bersama tetangga mencoba mencari sehingga kemudian korban ditemukan tenggelam di dalam sumur, korban berhasil diangkat dari sumur.

Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng saat mendatangi Tempat Kejadian perkara langsung melakukan oleh TKP dan bersama  team medis dari Puskesmas Kemiri melakukan pemeriksaan medis.

Kapolsek Kemiri AKP Karnoto, SH mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan team medis dari Puskesmas Kemiri bahwa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Selain itu di tempat kejadian diatas meja di temukan kertas dengan tulisan  ” Om Sumargono pensiunan BRI aku nyuwun pamit “, Pungkas Kapolsek Kemiri.

Noe

Exit mobile version