Mitra Polisi

Dipusatkan di Brebes, Gubernur Jateng Resmikan 4 Fly Over

jateng.tribratanews.com, Brebes – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo meresmikam empat flyover (FO) di Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal, Rabu (25/10).

Peresmian empat FO tersebut dipusatkan di flyover Dermoleng,  Kecamatan Ketanggungan,  Kabupaten Brebes.

Keempat flyover tersebut meliputi flyover Dermoleng di Ketanggungan Brebes, Flyover Klonengan dan Kesambi di Kabupaten Tegal serta Flyover Kretek di Kecamatan Paguyangan Brebes.  Selain itu,  dalam kesempatan yang sama juga diresmikan underpass Jatingaleh Semarang.

Tampak sejumlah pejabat Forkompimda dari 2 Kabupaten menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah dan rombongan.

Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa pemerintah memfokuskan pembangunan infrastruktur nasional untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. “Pembangunan ini adalah wujud kerja keras pemerintah untuk mewujudkan infrastruktur masyarakat,” jelasnya.

“Dengan selesainya pembangunan 4 Fly over ini sangat jelas terasa manfaatnya. Yakni dimusim lebaran 2017 kemarin tidak terjadinya kemacetan seperti halnya yang pernah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga mengajak masyarakat untuk ikut merawat  flyover yang baru diresmikan ini.

“Kepada warga sekitar tolong ikut menjaga FO ini. Jangan dicorat coret. Silahkan saja di lukis (mural) tapi harus ijin dinas terkait,” imbuhnya. (Hms)

Berita Terkait