Diduga Hubungan Pendek, Rumah dan Isinya Ludes Terbakar

jateng.tribratanews.com, Blora Polda Jateng – Malang benar nasib Nudiman bin Sarpin umur(43) warga dukuh Nglebur desa Ngumbul RT 02 ,RW 01 kecamatan Todanan Blora karena rumah dan isinya ludes jadi abu dilalap di jago merah, Kamis (26/10/2017)”Kebakaran, diduga akibat adanya hubungan pendek listrik,” jelas Kapolsek Todanan AKP Sutrisno.

Kronologi kejadian pada hari kamis tanggal 26 oktober 2017 sekitar pukul 06.30 wib Ibu Rumisih selaku  ibu korban meninggalkan rumah menuju sawah untuk menanam padi sekitar pukul 09.00 Wib Ibu Rumisih diberi tahu oleh tetangganya bahwa rumahnya terbakar dan warga membantu memadamkan api dan sekitar pukul 10.00 Wib api bisa dipadamkan namun rumah sudah terbakar habis akibat konsleting listrik

Saksi mata yang Nurkholis umur (52) menjelaskan, tetangga dan warga sekitar tempat kejadian kebakaran sudah berusaha memadamkan api dengan air dan sarana seadanya. Juga dampak angin berhembus lumayan kencang, warga kewalahan memadamkan api.  “Api berkobar cepat, dan melalap bangunan rumah beserta harta benda di dalamnya,” tambah Nurkholis.

baca juga : Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Todanan Blora Ludes Terbakar

Kobaran api yang terus membesar tidak bisa diatasi dengan peralatan sederhana. Dua unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi, datang saat api sudah melalap rumah seisinya.
Harta benda seperti sepeda motor dan surat berharga yang ada di dalamnya hangus terbakar. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” kata AKP Sutrisno.
Nudiman, tidak kuasa menahan tangis saat  menyaksikan satu-satunya tempat keluarganya bernaung rata tanah.” ungkapnya sedih.
Humas Polres Blora
Exit mobile version