Pembinaan Personel

Begini Cara Personil Polres Pekalongan Kota Tingkatkan Iman dan Takwa

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan Polda Jateng – Anggota Kepolisian Resor Pekalongan Kota melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah Apel pagi. Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota, Kamis (26/10).
Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Kabag Sumda Kompol Sri Sumardi mengatakan bahwa tujuan Kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan Karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Pekalongan Kota dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, yang mana dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah.
Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag Sumda Polres Pekalongan Kota dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Pekalongan Kota dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.
Binrohtal ini diisi dengan membaca Surat Yasin, Tahlil, Asmaul Husna dan Tausiah.

Berita Terkait