Binmas

Ansor Bersholawat, Kapolsek Ajak Masyarakat Merawat Kebhinekaan dan Melawan Radikalisme

jateng.tribratanews.com, Pati Polda Jateng – Pemuda Ansor Ranting Desa Kuniran Batangan Pati bersama Warga menyelenggarakan Ansor Bersholawat dengan menghadirkan Habib Hilmy bin Hasan Al Aydrus dari Kabupaten Kudus dan Gus Huda Sulaiman dari Pati. Rabu (25/10/2017).

Lokasi kegiatan pengajian dan Sholawatan di halaman Masjid Desa Kuniran Batangan Pati yang dihadiri Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih, S.H, Camat Batangan Supad, SPt, MM, Danramil Batangan Kapten Inf. Mujimo, Kades Kuniran Sulasmin dan para Ulama Se kecamatan Batangan serta Jamaah kurang lebih 800 orang.

Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih, S.H dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan dan pesan – pesan Kamtibmas tentang akan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dalam upaya merawat Kebhinekaan dan Melawan Radikalisme guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batangan.

Tambahnya, dihimbau warga masyarakat Batangan agar cerdas dalam menerima berita-berita yang beredar di media sosial selama ini karena banyak beredar berita yang tidak benar/hoak.

“Agar para Warga selalu menjaga Ukhuwah Islamiah dan menjaga kerukunan antar umat beragama guna menjaga Kebhinekaan dan Menangkal Radikalisme.” Pungkasnya

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait