Samapta

Tunjukkan Kekompakkan, Bharetta Sambut Tim Dit Sabhara Polda Jateng dengan Yel-Yel

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Kota Tegal, Wakapolres Tegal Kota beserta Kepala Satuan Sabhara Polres Tegal Kota menerima kedatangan Tim Supervisi dari Dit Sabhara Polda Jateng yang dipimpin oleh Wadir Sabhara AKBP Yohanes Edi Kusnowo, S.E. beserta rombongan dihalaman Mapolres Tegal Kota. Rabu, (25/10/2017)

Tidak seperti sebelum-sebelumnya, penyambutan Tim Supervisi kali ini dimeriahkan dengan sambutan Yel-yel yang di sorakan oleh Pasukan Bharetta (Bhayangkara Polres Tegal Kota) dengan lantang dan penuh semangat . Tentunya hal tersebut diapresiasi dengan baik oleh AKBP Yohanes Edi Kusnowo, S.E. selaku Ketua Tim rombongan dan Wadir Sabhara Polda Jateng.

“Yel-yel tersebut merupakan ciri khas Bharetta Tegal Kota yang memiliki makna kekompakan,kegigihan dan semangat pengabdian yang tiada henti dalam melaksanakan tugas kebhayangkaraan.”tutur Kasat Sabhara Polres Tegal Kota, AKP Prastowo.

Melaksanakan Supervisi pada Satuan Fungsi Sabhara ditiap-tiap Satwil jajaran Polda Jateng merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dit Sabhara Polda Jateng dalam rangka meninjau sejauh mana optimalisasi kinerja satuan fungsi Sabhara dijajaran Polda Jateng.

Dalam kesempatan itu, Satuan Sabhara Polres Tegal Kota mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan berbagai kemampuan dan kesiapan yang dimiliki Satuan Sabhara Polres Tegal Kota baik dari segi ketrampilan personil maupun sarana dan prasarana yang digunakan dalam menunjang tugas-tugas pengamanan dihadapan Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan langsung oleh Tim Supervisi baik kelengkapan administrasi maupun ranmor dinas dan kelengkapan senjata milik Satuan Sabhara Polres Tegal Kota.

Berita Terkait