Sat Sabhara Polres Klaten Rutin Lakukan Latihan

jateng.tribratanews.com, Klaten – Sat Sabhara Polres Klaten selalu siap siaga dalam setiap kegiatan apapun yang ada di lingkungan masyarakat, salah satunya adalah contoh untuk mengantisipasi penyampaian pendapat atau yang sering disebut dengan (Unjuk Rasa) yang ada di wilayah hukum Polres Klaten. Anggota Sat Sabhara Polres Klaten bersama fungsi lainnya yang berjumlah sekitar 45 orang melaksanakan latihan Dalmas. Selasa (24/10/2017).

Dalam kegiatan itu Danton Dalmas IPDA Suyono sebagai pelatihnya, dan di dampingi oleh Kasat Sabhara AKP Damin, memimpin latihan yang bertempat di halaman Mako Polres Klaten.

“Kami sering lakukan kegiatan ini untuk sering mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu siap siaga ketika di butuhkan dalam pengamanan masyarakat yang ingin melakukan penyampaian pendapat di muka umum”. Ujar Kasat Sabhara AKP Damin.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap dua kali dalam seminggu, diharapkan dengan rutin dilakukannya latihan ini seluruh anggota akan selalu siap siaga serta sigap dalam kondisi apapun” tambahnya.

Usai kegiatan dilaksanakan terlihat personil Polres Klaten membubarkan dirinya dengan baik untuk istirahat dan selanjutnya mereka kembali untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Exit mobile version