Mitra Polisi

Sat Sabhara Dan Sat Binmas Polres Pekalongan Bekali Satpol PP Dengan Latihan Pengendalian Massa

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Sat Sabhara dan Sat Binmas Polres pekalongan melaksanakan giat Bintek Peningkatan Kemampuan dan Keterampilan Anggota Sat Pol Pp di Lapangan Bumi Perkemahan Linggo Asri. Rabu (25/10/2017) pagi tadi

Adapun Instruktur yang ditunjuk guna melaksanakan kegiatan pelatihan adalah Kanit Binkamsa Binmas Aiptu Supiaji,  Kanit Dalmas ll Bripka Tanto Raharjo, Danru 3 Dalmas ll Bripda Rudi Purgiyanto dan Bripda Erlin Harsono.

Kegiatan ini diawali dengan Apel Pagi di Lapangan Bumi perkemahan Linggo Asri, Selanjutnya Para Satpol PP di ajari gerakan dasar latihan penanganan massa, Dilanjutkan dengan Latihan penanganan massa dengan dalmas awal menggunakan tali dalmas, Selanjutnya Pengenalan alat – alat dalmas lanjut kepada para peserta pelatihan.

Selanjutnya diberikan waktu untuk beristirahat, Setelah istirahat dilanjutkan dengan Penanganan konflik pengendalian massa dengan dalmas lanjut, Dan diakhiri dengan evaluadi dari Kanit Dalmas.

Tujuan kegiatan ini yaitu Membagi ilmu kepada Satpol PP agar juga dapat menguasai gerkan pengendalian massa dengan baik dan benar. (KD1)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait