Binmas

Pendampingan ADD, Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat melakukan Pengecoran Jalan

jateng.tribratanews.com, Mungkid – Masih dengan Pakaian dinas Kepolisian Bhabinkamtibmas Desa Banyuadem Srumbung Magelang, Aiptu Ashuri, Rabu (25/10) ikut langsung bersama masyarakat gotong royong melakukan pengecoran Jalan di Dusun Suruh, Desa Banyuadem.

“ Jalan Desa sepanjang 250 meter lebar dua setengah  meter, dibangun dengan  biaya Alokasi Dana Desa sebesar Rp.40.000.000,- (empat puluh juta rupiah )” terang Kepala Desa Banyuadem Wahyu Widiantoro (45th )

Dalam pelaksanaannya melibatkan tenaga masyarakat Dusun setempat,  sekaligus guna  menambah penghasilan warga, selain itu dalam pengerjaannya dengan gotong royong, pungkasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Banyuadem Aiptu Ashuri menerangkan keikut sertaan dalam pelaksanaan pengecoran ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan masyarakat, terangnya.

Menurut Ashuri , sebagaimana perintah Pimpinan Bhabinkamtibmas untuk ikut mengawal dan pengawasi dalam penggunaan Alokasi Dana Desa, sehingga dengan langsung turun ke lapangan kita bisa monitoring jangan sampai terjadi penyimpangan, tegasnya.

Penulis : Wahyu

Berita Terkait