Pembinaan Personel

Dit Reskrimsus Tipikor Polda Jateng Melakukan Supervisi Di Polres Blora

jateng.tribratanews.com, Blora – Satuan Reserse Kriminal Polres Blora kedatangan tim Supervisi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Kompol Fadli, SE bersama anggotanya di ruang kerja Sat Reskrim Polres Blora. Selasa (24/10/2017) sekira pukul 10.30 Wib.

Kegiatan supervisi dilakukan untuk meliputi penanganan kasus Tipikor dan tindak pidana khusus lainnya, pihaknya dengan langsung memantau pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan oleh Unit Tindak Pidana Tindak Pidana Korupsi (Tipikor ) Polres Blora. Selanjutnya untuk dilakukan Analisa dan Evaluasi dalam pelaksanaan tugas terkait dengan petunjuk teknis berdasarkan ketentuan dalam proses percepatan penyelidikan dan penyidikan pada pelayanan penegakan hukum kepada masyarakat.

Kapolres Blora AKBP. Saptono,S.I.K,M.H , melalui Kasat Reskrim AKP Hery Dwi Utomo,S.H,M.hum. mengatakan “rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu bentuk melakukan pengawasan terkait pelaksanaan tugas berdasarkan pentunjuk teknis yang menjadi ketentuan dalam proses penyelidikan dan penyidikan”, ujarnya.

(Kasubbag Humas Polres Blora)

Berita Terkait