Binkam

Di Grobogan, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Sebuah Kolam Tak Jauh Dari Rumahnya

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Peristiwa memilukan terjadi di Desa/ Kecamatan Pulokulon. Seorang bocah bernama Ilham Wijaya Kusuma dilaporkan tewas tenggelam di sebuah kolam tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Pulokulon AKP Djuhari mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban sedang bermain bola dengan temannya di pekarangan rumah.

Ketika bermain, bolanya jatuh ke dalam kolam bekas galian tanah. Kemudian, bocah yang baru berusia 6 tahun itu bermaksud mengambil bola yang jatuh ke dalam kolam tersebut.

Saat mengambil bola, korban diduga terpeleset dan akhirnya tenggelam. Melihat kejadian itu, teman korban kemudian berteriak minta tolong warga sekitar.

Mendengar teriakan minta tolong, warga berdatangan ke lokasi. Setelah dicari, korban akhirnya berhasil ditemukan di dasar kolam sedalam 2,5 meter itu.

Setelah ditemukan, korban sempat dilarikan ke puskesmas yang jaraknya sekitar 600 meter dari lokasi kejadian. Namun, setelah sampai di puskesmas, korban dinyatakan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Kejadian ini murni kecelakaan. Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban,” katanya, Rabu (25/10/2017).

Berita Terkait