Bangga jadi anak Polisi

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum memberikan pengarahan dalam acara Musyawarah Daerah IV Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri dengan tema “Optimalisasi peran Sumber Daya Kader Keluarga Besar Putra Putri Polri untuk berperan aktif dalam Pembangunan Jateng”, di Aula Garuda Gedung Bapelkes Semarang Jl. Pahlawan No. 1 Semarang, Rabu (25-10-2017)

 

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Rukmo Setyo Budi, Sekjen KBP Pusat Bp Paul Oroh, Ketua KBP Jateng D.Sasmita SH., M.H., Pejabat Utama Polda Jateng, Kasat Binmas jajaran dan di ikuti oleh 150 peserta dari jajaran Jawa Tengah

Sebagei organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, KBPPP mempunyai hubungan sejarah dengan kepolisian negara republik indonesia.oleh karenanya pembinaan terhadap keluarga besar putra putri Polri perlu dan harus dilakukan secara terpadu dan berkesinabungan.” ujar Kapolda.

 

KBPPP Polri sebagei generasi mida diharapkan dapat menjadi generasi pembaruan,melalui sikap kritis dan kreatifitas yang positif serta penuh dengan inisiatif untuk melakukan langkah langkah pembaharuan yang progresif sehingga dapat berperan sebagei motor penggerak utama dalam mewujudkan kehidupan yang dinamis dalam masyarakat.Kbpp Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.Energi dab stamina kaum muda merupakan modal utama yang harus dimanivestasikan dalam karya nyata agar eksistensi KBPPP dapat memberikan manfaat positif kepada Polri.

 

“Disamping itu,di era teknologi sekarang ini anggota Kbpp Polri harus dapat memilih dan memilah mana berita yang benar dan mana yang HOAX dan turut meng-coubter berita HOAX dengan kebenaran”.

Exit mobile version