Warga Tarubasan Digegerkan Penemuan Mayat di Sawah

jateng.tribratanews.com, Klaten – Warga Desa Tarubasan, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten digegerkan adanya penemuan mayat laki-laki di areal sawah setempat, Senin (23/10/2017) petang. Korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Siswanto Alias Suthup, (60), warga  Dk/Ds. Jungkare Rt 04 Rw 02, Karanganom.

 

Mayat kakek itu pertama kali diketahui kerabatnya sendiri yaitu Teguh dan Eko yang sengaja mencarinya, dengan alasan tidak pulang-pulang hingga waktu petang.

 

Saat ditemukan, korban sudah terbaring membujur dengan kepala berada di sebelah utara di pematang sawah

 

“Korban keluar rumah sejak sore dengan alasan mencari rumput, namun hingga petang tak kunjung pulang dan dicari oleh kerabatnya,” jelas Kapolsek Karanganom, AKP Sugeng Handoko di Mapolsek Karanganom, Selasa (24/10/2017).

 

Menurut Kapolsek, korban pergi ke sawah untuk mencari rumput sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah pukul 18.00 dicari oleh keluarganya, Siswanto baru ditemukan pukul 18.30 WIB dalam kondisi tak bernyawa.

 

“Pamitnya mencari rumput di sawah, namun ketika ditemukan sudah meninggal dunia,” terangnya panjang lebar.

 

Pihak Kepolisian sendiri telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban bersama tim medis kecamatan dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

 

“ Pihak keluarga menerima bahwa kejadian ini murni musibah, jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan”, tutup AKP Sugeng.

 

(Humas Polres Klaten)

Exit mobile version