Sapa Masyarakat, Kapolres Temanggung Patroli Sambil Bagikan Sembako

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo bersama jajaran menggelar Patroli Merah Putih dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Temanggung.

 

Tidak hanya patroli, pada kesempatan tersebut sedikitnya 200 bungkus bingkisan sembako diberikan kepada warga kurang mampu di masing-masing Desa/Kecamatan yang dilalui tim patroli Merah Putih ini.

 

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo mengatakan, Patroli Merah Putih ini guna memantau langsung situasi kamtibmas, dengan menyasar wilayah Kecamatan Bulu, Parakan dan Ngadirejo.

 

“Kegiatan patroli ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga Temanggung, selain itu kami ingin sedikit berbagi rejeki kepada warga yang kurang mampu, semoga bantuan ini bermanfaat,” kata perwira menengan dengan dua melati di pundaknya, Selasa (24/10/2017) di Desa Jumprit, Kecamatan Ngadirejo.

 

Suminah (76) warga Desa Jumprit, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, mengucapkan terimakasih, Ia sangat bersyukur atas pemberian sembako yang diberikan oleh Kapolres Temanggung.

 

“Terimakasih kepada jajaran kepolisian Temanggung khususnya Kapolres Temanggung yang sudah memberikan bantuan, semoga bermanfaat dan diberikan kesehatan, keselamatan, serta keamanan untuk Temanggung,” ucapnya.

 

(Humas Polres Temanggung)

Exit mobile version