Pembinaan Personel

Rutin, Sie Propam Polres Grobogan Cek Kehadiran Personel di Lapangan

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Pos Comanderwis/ Pos Harian (PH) pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Kepolisian dalam rangka mewujudkan Keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Kasi Propam Ipda Roedijanto beserta Anggota Si Propam melaksanakan Pengecekan dan pengawasan anggota Polres Grobogan yang melaksanakan Pos Comanderwish dimasing masing Pos yang sudah di sprintkan.

Anggota Si Propam Polres Grobogan sudah tersebar ke pos pos yang sudah ditentukan untuk melaksanakan pengecekan dan pengabsenan kepada anggota Polres Grobogan yang melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Personil untuk tidak pernah bosan bosannya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat pengguna jalan supaya memberikan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban serta Kelancaran Lalulintas diwilayah hukum Polres Grobogan dapat diwujudkan dengan maksimal, dan jika ada anggota yang berturut-turut tidak melaksanakan PH Pagi akan dicatat dan diberi tindakan disiplin,” ujar Kasi Propam Polres Grobogan Ipda Roedijanto.

Humas Polres Grobogan

Berita Terkait