Lantunan Surat Yasin Puluhan Anak Yatim Piatu Iringi Doa Kapolres Magelang Kota Ngeslupi Rumah Dinas

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang Polda Jateng – Lantunan Surat Yasin dari puluhan anak yatim piatu mengiringi doa khusuk Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi beserta Ny Vita Kristanto yang  terlihat duduk bersama di antara para tamu undangan dan anak yatim piatu saat acara Ngeslupi rumah dinas Kapolres, Senin (23/10/2017).

Lantunan Surat Yasin para Anak Yatim Piatu yang di undang khusus oleh Kapolres petang ini adalah sebagai pengiring Doa Kapolres beserta Ny. Vita Kristanto yang akan ngeslupi (tradisi jawa ketika menempati tempat tinggal yang baru). Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang di karuniakan oleh Yang Maha Kuasa kepada kita semua tutur AKBP Kris.

Di awali denga pembacaaan surat Yasin yang di pimpin oleh KH Nurcholis dari Kampung Karet Magelang di lanjutkan dengan doa yang di amini oleh semua yang hadir,  semoga selama kepemimpinan AKBP Kristanto wilayah hukum Polres Magelang Kota selau dalam situasi aman kondusif, tidak ada kejadian menonjol  serta di rumah  dinas selalu di dilindungi  Allah SWT, aminnn.

Acar di tutup dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi beserta Ny Vita Kristanto kepada 50 anak yatim piatu. (konde – polresmagelangkota.com)

Exit mobile version