Mitra Polisi

Kapolres Terima Audiensi Pengurus PWI Kabupaten Magelang

jateng.tribratanews.com, Magelang –  Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang dipimpin oleh Ketuanya Yohanes Subagyo, Selasa, (24/10) jam.10.00 wib mendatangi Mapolres Magelang.

 

Kedatangan Pengurus PWI di terima oleh Kapolres Magelang yang didampingi oleh Kabag Ops, Kabag SDM, Kasubbag Humas, diruang PPKO Polres Magelang.

 

“ Maksud Kedatangan Pengurus PWI Kabupaten Magelang ini guna melakukan audensi dan memperkenalkan kepengurusan PWI Kabupaten Magelang periode 2017-2020” terang Yohaes Subagyo.

 

“PWI akan selalu bersinergi dengan Kepolisian bersama sama meminimalisir berita-berita hoax, dan dalam waktu dekat ini akan mengadakan jalan santai yang akan diselenggarakan dilapangan Kujon Borobudur” imbuhnya.

 

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK, SH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan PWI Kabupaten Magelang.

 

Polres Magelang mendukung penuh kegiatan PWI diantaranya Kegiatan Jalan Santai yang dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan, .

 

Kapolres Magelang juga berpesan berpesan agar tetap menjaga sinergitas, kekompakan antara PWI Kab. Magelang dengan Polres Magelang, serta berharap agar dalam penyampaian informasi tetap berimbang dan transparan sebagaimana yang selama ini sudah dilakukan, pungkasnya.

 

Penulis : Wahyu Humas Polres Magelang

Berita Terkait