Kapolres Magelang Kota Cek Kesiapan Personel Polsek Bandongan di Malam Hari

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Dengan sigap Aiptu Suripan, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Bandongan Magelang Kota Polda Jateng memberikan penghormatan kepada Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi saat berkunjung di Polsek Bandongan, Senin (23/10/2017).

Dengan senyum khas, AKBP Kristanto langsung membalas penghormatan Aiptu Suripan. Kedatangan Kapolres pukul 22.30 wib malam ini di dampingi Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiyatmoko SIK adalah untuk mengecek kesiapan personil di malam hari.

Usai berjabat tangan Kapolres di dampingi Ka SPKT mengecek semua ruangan dan garasi, dengan santai Kapolres bersama Wakapolres yang malam ini tidak berpakaian dinas berkeliling di halaman luar untuk melihat situasi.

Dalam bincang santai setelah mengisi buku kunjungan Polsek, Kapolres berpesan untuk selalu jaga kebersihan lingkungan dalam maupun luar serta selalu tingkatkan kewaspadaan saat berdinas jaga malam, serta tata yang rapi garasi dengan memisahkan motor dinas dengan motor barang bukti (BB).

Sebelum berpamitan Kapolres mengingatkan untuk meningkatkan patroli, dimana masyarakat sedang istirahat tidur kitalah Polri yang jaga ucap AKBP Kris.

Awali semua kegiatan dengan keikhlasan sebagai ibadah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, aminnn doa Kapolres menutup kunjungannya di Polsek Bandongan.

 

(konde)

Exit mobile version