Kapolres Magelang Kluyuran Sholat Mahrib Berjamaah di Masjid Ar Rohmah

jateng.tribratanews.com, Magelang Polda Jateng – Merealisasikan Program Keluyuran Kamtibmas Kapolres Magelang, Senin,( 23/10 ) pukul 17.00-20.00wib, telah berkunjung ke Ponpes Al Falah Pakelsari Bulurejo, Mertoyudan, Magelang.

Ikut dalam rombongan Kapolres diantaranya Kasat Reskrim AKP Asnanto, Kasat Binmas AKP Faizun, , Kasubbag Humas AKP Santoso dan KBO Intel, Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa, SH beserta anggota.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK ,SH beserta rombongan telah melaksanakan sholat Mahrib Berjamaah di Masjid Ar Rahmah dengan Imam Kyai Front Muslim.

Dalam acara ramah tamah Kapolres Magelang mengatakan Bahwa Kluyuran kamtibmas ini saya jalankan semenjak menjadi Kapolres Magelang sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat harapan kami bisa menyentuh elemen masyarakat dari berbagai agama dan yang lainnya sebagai mitra kamtibmas guna menyerap aspirasi lapisan masyarakat.

Kegiatan ini juga berharap mampu membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang bersikeras menciptakan harkamtibmas secara kondusif, imbuhnya

Lebih lanjut beliau Memohon doa restu kepada jamaah senantiasa mendoakan kami dan rombongan dan bahkan Polri seluruh Indonesia agar dalam menjalankan tugas diberikan keselamatan ketabahan sehingga masyarakat dalam menjalankan segala aktifitas berjalan aman dan nyaman selanjutnya memberikan tali asih kepada takmir masjid, pungkasnya.

Sedangkan takmir  masjid / imam Hidayatulloh oleh Kyai Front Muslim menyampaikan  Ucapan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres Magelang dan rombongan hari ini, dan sungguh mendapatkan anugerah dari Alloh yang mana bapak Kapolres dan rombongan silaturahmi dan sholat masjid berjamaah yang bertepatan malam selasa pahing yang mana kegiatan masjid melaksanakan mujahadah, imbuhnya

Dengan kehadiran Kapolres Magelang yang baru mudah – mudahan bisa menambah semangat kami dalam menjalankan ibadah dan baru kali ini bapak Kapolres Jamaah magrib di Masjid Ar Rohmah,

Alhamdulillah atas kedatangan Bapak Kapolres mempunyai keyakinan bahwa pertemuan ini atas seijin Alloh inshalloh membawa manfaat dan juga permohonan maaf apabila dalam penerimaan terdapat banyak kekurangan, Pungkasnya.

Setelah ramah tamah dan Sholat isyak berjamaah, dilanjutkan silahturohmi dikediaman pengasuh Ponpes Al Falah yang juga merupakan Ketua PCNU Kabupaten Magelang Dr. M Maksun M. Ag dan diakhiri dengan memberikan tali asih

Penulis : Wahyu

Exit mobile version