Jalin Silaturahmi, Kapolres Salatiga Datangi Rektor UKSW

jateng.tribratanews.com, Salatiga – Silaturahmi adalah salah satu jalan terjalinnya komunikasi yang baik, seperti yang dilakukan Kapolres Salatiga Akbp Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, Selasa (24/10) siang tadi mendatangi Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Prof DR Jhon Titalay di ruang kerjanya.

Kapolres yang didampingi Kapolsek Sidorejo Akp Jumaeri SH, Kasat Binmas Akp Tyas dan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Tono Sartono mendatangi Rektor UKSW dalam rangka menjalin kerjasama antara Polres Salatiga dengan UKSW berkaitan kamtibmas dikalangan mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres Salatiga yang baru bertugas di Salatiga, meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas-tugas anggota.

Kapolres juga menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas di dalam kampus maupun diluar kampus yang berkaitan dengan mahasiswa, serta berpesan apabila terjadi suatu kerawanan segera melaporkan ke Polres Salatiga.

Prof Jhon Titalay mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres di UKSW dan juga mengapresiasi kegiatan anggota di lapangan baik dalam hal pengamanan maupun menjaga kamtibmas selama ini. Prof Jhon juga siap dan akan mendukung tugas-tugas Polres Salatiga kedepannya.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Exit mobile version