Jaga Kebersamaan, Kapolres Banyumas Ajak Sarapan Pagi Bersama Anggota

jateng.tribratanews.com, Banyumas – Agenda sarapan pagi bersama anggota rutin setiap hari Selasa merupakan salah satu program yang bertujuan mendekatkan diri dengan anggota dan menampung keluhan langsung dari anggota. Inilah yang dilakukan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K saat melakukan kegiatan sarapan pagi bersama anggota usai apel pagi, Selasa (24/10-2017).

Dengan seluruh anggota Kapolres Banyumas melakukan sarapan pagi usai apel pagi yang di gelar di depan kantin Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K menjelaskan, sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota sekaligus menampung aspirasi anggota. Dengan demikian tidak ada jarak antara Kapolres dan anggota Polres Banyumas.

“Sarapan bareng ini adalah yang ke dua kalinya dilaksanakan oleh Kapolres setelah menjabat Kapolres Banyumas kurang lebih 3 minggu. “Upaya ini guna membentuk kebersamaan antara anggota Polres Banyumas, sehingga anggota dan pimpinan dalam hal ini kapolres bisa berbaur, tanpa ada rasa sungkan.”, jelas Kapolres.

Berbagai keluhan juga informasi disampaikan anggota saat sarapan bareng Kapolres Banyumas agar kedepan Polres Banyumas tetap aman dan kondusif.

“Saya berharap kebersamaan ini tetap berjalan, sehingga dengan kebersamaan ini, pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar.

Semua saran masukan dari anggota ditampung kapolres, mulai kriminalitas, kenakalan remaja yang sering melakukan pesta miras, unjuk rasa hingga tindak kriminal lainya seperti curanmor. Untuk itu kapolres terus menekankan  patroli secara rutin.

“Untuk kenakalan remaja, Polsek Banyumas akan terus melakukan sosialisasi, baik itu ke sekolah-sekolah, pemuda hingga elemen masyarakat lainya.”, pungkas kapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version