Inovasi Polsek Karangawen Demak, Setiap Rumah Terpasang Stiker Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Demak – Sambang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat, selalu ditingkatkan  oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangawen Demak guna menciptakan situasi yang selalu dinamis dan tentram .

Selasa ( 24/10/2017) Bripka Trubus dan Bripka khoeron yang sehari harinya menjabat sebagai Bhabinkamtibmas melakukan sambang di desa binaannya .

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya menyapa dan memberikan informasi  terkait Kamtibmas kepada masyatakat.

Sambang kali ini , Bhabinkamtibmas juga melakukan aksi pemasangan stiker Kamtibmas  dengan sasaran di rumah warga,perkantoran ataupun di sekolahan serta pondok pesantren.

Aksi pemasangan stiker yang dilakukan Bhabinkamtibmas  tersebut merupakan terobosan kreatif Polsek Karangawen dibawah kepemimpinan Akp Arifin.SH   bahwa Polri bersama masyarakat bersama sama menjaga Kamtibmas melalui pemasangan stiker  Kamtibmas di setiap rumah dan kantor serta ponpes

Sambil menempelkan stiker Kamtibmas, Bhabinkamtibmas  mengajak kepada masyarakat untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai memberikan kesempatan kepada pelaku pelaku yang berniat  jahat ( penjahat) karena seperti yang disampaikan Bang Napi  yaitu Kejahatan terjadi karena ada kesempatan.

Penulis : Enny_smde

Exit mobile version