Reskrim

Ditinggal Kerja, Rumah Digasak Maling

jateng.tribratanews.com, Klaten – Rumah milik Agus Daryanto (38) warga dukuh Tlembukan, 01/13, desa Solodiran Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten yang tengah ditinggal bekerja di singgahi maling, Minggu (22-10-2017).

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 12 jt. Saat itu Sekitar pukul 18.30 wib sepulangnya dari bekerja dan sudah mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan rusak dengan bekas congkelan, mengetahui hal tersebut saya mengecek kedalam ternyata kamar tidur juga sudah dalam acak-acakan, mengetahui barang-barang miliknya telah hilang korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manisrenggo.

Kapolsek Manisrenggo AKP Muhari mengatakan,mendapati adanya laporan  kami bergegas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), di lokasi yang dijelaskan pelaku masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel pintu depan serta pintu kamar.

“Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus memburu pelaku , selain itu anggota juga meminta keterangan dari tetangga korban,” tambahnya.

 

Humas Polda Jateng

Berita Terkait