Binkam

Adanya Ancaman Gangguan, Kapolres Bersama Warga Saling Bahu Membahu

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal Polda Jateng – Dalam menjaga keaman dan kondusifitas Kota Tegal selaku pimpinan satuan, Kapolres Tegal Kota terjun langsung dan monitoring situasi wilayah hukum Polres Tegal Kota khususnya pada jalur pantura.

 

Jalur yang setiap hari dilalui oleh berbagai jenis kendaraan dari timur ataupun ke barat. Akibatnya diperlukan kerja tambah apabila nantinya terjadi permasalahan di jalur pantura wilayah Kota Tegal.

 

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE menuturkan ini merupakan ambang gangguan saat malam hari yang apabila konsentrasi pengemudi kurang makan akan terjadi potensi.

 

“Saat pelaksanaan patroli kamtibmas dijalur pantura, kita dapati adanya tumpukan material pada pembatas tengah jalan. Sehingga dapat terjadi gangguan nyata apabila pengendara kurang kosnetrasi,” ujarnya

 

Secara spontan, Kapolres memindahkan material tersebut ke tepi jalan yang lebih aman dan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan para pekerja yang sedang memperbaiki batas jalur tersebut.

 

[Humas Polres Tegal Kota]

Berita Terkait