Pembinaan Personel

Wakapolres Tegal Kota, Tindak Anggota yang Elek Elekan

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal Polda Jateng –  Kehadiran Polisi ditengah masyarakat memang sudah kewajiban yang harus dilaksanakan dalam memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat. Pelaksanaan apel pagi yang diperuntukan untuk anggota Polres Tegal Kota setelah melaksanakan pengamanan aktifitas masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

Sebelum pelaksanaan apel pagi, dilaksanakan pengecekan kehadiran anggota yang akan dilaporkan pawas kepada inspektur upacara. Senin (23/10/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Wakapolres Kompol Pri Haryadi menuturkan apel pagi khusus hari senin merupakan konsolidasi, penyampaian arahan pimpinan dan laporankuat personel anggota jajaran Polres Tegal Kota.

“Pengecekan kehadiran anggota harus dilaporkan sesuai dengan data kehadiran yang ada serta selalu catat anggota yang tidak hadir tanpa keterangan,” ujarnya

Pelaksanaan pengawasan dan pengendalian pada anggota bukan hanya ada di Sie Propam melainkan para perwira yang ada pada masing masing sub satker, Sehingga mengetahui anggota yang kurang disiplin maupun disiplin dan nantinya bisa diberikan penghargaan maupun sanksi.

“Dan nantinya, adanya rasa keadilan bagi anggota yang sudah disiplin tidak akan terpengaruh menjadi tidak disiplin karena dikenakan sikap tegas kepada anggota tidak disiplin,” pungkasnya.

[Humas Polres Tegal Kota]

Berita Terkait