Tukang Parkir Klinik Pratama Anugrah Hiexa Kaliwungu Kudus Ditemukan Tak Bernyawa

jateng.tribratanews.com, Kudus Polda Jateng – Nasib naas dialami Datsono (62) warga Ds Karanganom Kec Weleri Kendal yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga sekaligus tukang parkir Klinik Pratama Anugrah Hiexa yang beralamat beralamat di Ds Garung Lor Kec Kaliwungu Kudus, dirinya ditemukan tidak bernyawa dikamar mandi klinik ia bekerja, Senin (23/10).
Kejadian berawal pada waktu Putut (22) yang bekerja sebagai perawat Klinik tersebut hendak masuk untuk bekerja namun pintu pagar masih terkunci, selanjutnya dirinya melompat pagar dan memanjat dinding selanjutnya ia melihat korban sudah dalam posisi telungkup dilantai kamar mandi. Kemudian putut membuka paksa pintu samping untuk akses masuk ke Klinik dan selanjutnya memberitatahu ke pemilik Klinik dan melaporkan ke Polsek Kaliwungu.
Mendapat adanya laporan tersebut, Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Husodo,SH beserta anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna dilaksanakan olah TKP dan identifikasi.
“Menurut pemeriksaan dari dr. Ainul dari Puskesmas Kaliwungu tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan, diperkirakan Korban meninggal karena sakit jantung,” terang Kapolsek.
Setelah dilaksanakan identifikasi oleh Tim inavis Polres Kudus dan periksaan dari puskesmas kaliwungu, selanjutnta jenazah diserahkan kepada keluarga korban oleh Kapolsek Kaliwungu untuk dimakamkan.(DD Humas Kudus)
Exit mobile version