Pembinaan Personel

Tiga Pejabat Utama Dimutasi, Kapolres Demak Pimpin Sertijab

jateng.tribratanews.com, Demak Polda Jateng – Polres Demak Polda Jawa Tengah melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) yaitu Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kapolsek Sayung di lapangan apel Mapolres Demak. Senin ( 23/10/2017).

Sertijab yang diikuti ratusan personel Polres Demak dan Ketua Bhayangkari Cabang Demak beserta anggota dengan khidmad menyaksikan seluruh rangakaian pelaksanaan upacara.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK, MH selaku inspektur upacara mengawali kegiatan inti dari sertijab yaitu pelaksanaan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan didampingi Rohaniawan serta penandatanganan fakta integritas dan berita acara jabatan.

Usai pelaksanaan kegiatan ini, dihadapan seluruh peserta upacara mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yaitu Kompol Tardjan, SH, Akp Agus Subrojo, Akp Budi Rahmadi, SH, MH  beserta ibu atas kerjasama dan dedikasinya untuk Polres Demak.

” Saya ucapkan selamat datang kepada Kompol MK. Budiono sebagai Kabag Sumda Polres Demak dan Akp Nur Mahmud sebagai Kasat Sabhara Polres Demak serta Akp Agus Subrojo yang tadinya sebagai Kasat Sabhara  bergeser dengan jabatan barunya yaitu  sebagai Kapolsek Sayung” ucapnya.

” Semua untuk kebaikan organisasi institusi polri dan mutasi adalah hal biasa jadi kita patut selalu bersyukur dan ikhlas serta menjalani dengan semangat yang disertai dengan nawaitu ( niat), adil dalam bersikap untuk mencapai  suasana yang  serasi dan seimbang dalam bertugas” tambahnya.

” Untuk pejabat baru harus mampu menjadi perekat dan solid serta kompak serta mengikuti kebijakan Kapolres  dan pimpinan tertinggi serta mampu beradaptasi dengan lingkungan”, ajak AKBP Sonny.

Diakhir amanatnya, Kapolres berharap semoga kedepan Polres Demak semakin sukses, solid serta kompak sehingga wujudkan  keamanan ketertiban masayarakat ( Kamtibmas  kabupaten Demak yang damai, aman tentram dan sejahtera demi persatuan kesatuan serta keutuhan NKRI.

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait