Mitra Polisi

Sepuluh Juta Rupiah Bonus dari Kapolres Demak untuk Bhayangkari Raih Juara 3

jateng.tribratanews.com, Demak Polda Jateng – Peringati HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) ke 65, Bhayangkari Cabang Demak raih prestasi dengan menyabet juara tiga kategori group dalam ajang  Bhayangkari Got Talent ( BGT) se- jajaran Polda Jateng.

Bhayangkari cabang Demak yang menampilkan group rebana dengan balutan baju berwarna pink nunsa islami sesuai dengan julukan Kabupaten Demak yaitu Demak Kota Wali yang terkenal dengan religi islamnya.

Terkait dengan prestasi yang diraih Bhayangkati cabang Demak Senin (23/10/2017) bertempat di lapangan apel Mapolres Demak usai pelaksanaan upacara sertijab, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ibu Yessie Sonny Irawan memberikan bonus kepada tim rebana Bhayangkari Cabang Demak yang berhasil meraih juara 3 dalam ajang BGT.

Adapun bonus dari Kapolres Demak adalah berupa uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah  dan ditambah 5 juta rupiah pada saat masuk 12 besar jadi total bonus untuk  group rebana Bhayangkari Cabang Demak sebesar Rp. 10.000.0000,-

” Sukses selalu Bhayangkari cabang Demak, terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk institusi keluarga besar Polri dan semua bonus tersebut dapat menjadi penyemangat serta memberikan banyak inspirasi dan sebagai tambahan untuk bjaya pembinaan dalam berlatih”. Kata Kapolres Demak.

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait