Pembinaan Personel

Polres Wonogiri Upacarakan Sertijab Wakapolres, Kabag dan Kasat

jateng.tribratanews.com, Wonogiri Polda Jateng – Sejumlah Perwira Polisi di jajaran Kepolisian Resor Wonogiri resmi dimutasi, Senin (23/10/2017). Sertijab empat perwira ini diantaranya Wakil Kapolres Wonogiri berlangsung di Aula Mapolres Wonogiri dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora.

Dalam amanatnya, Kapolres Wonogiri meminta kepada perwira yang baru, agar dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan di Polres Wonogiri, yang tentunya memiliki perbedaan karakteristik dengan tugas dan wilayah sebelumnya.

“Mari kita sama-sama menyesuaikan diri secepatnya, demi tegaknya hukum di wilayah tugas masing-masing khususnya wilayah wonogiri, agar tercipta daerah yang aman dan kondusif,” kata AKBP Mohammad Tora, dalam amanatnya.

Adapun empat perwira polisi yang dimutasi yakni, Wakpolres Wonogiri yang dijabat oleh Kompol Wawan Purwanto kini diserah terimakan pada Kompol A. Aidil Fitri Syah dari Ditlantas Polda Jateng. Kabag Ren yang semula dijabat AKP Joko Hatiyanto saat ini dijabat oleh Kompol Sayid dari Polres Karanganyar.

Selain itu ada pula Kabag Sumda yang dijabat oleh Kompol Wilud Argintowo sekarang dijabat oleh AKP Hadijah Sahab dari Polresta Surakarta. Serta Kasat Narkoba yang semula dijabat oleh AKP Machmud Amir Zubaidi, diserah terimakan pada AKP Suharjo dari Polresta Surakarta.

Selanjutnya usai upacara serah terima jabatan, seluruh anggota menggelar acara lepas kenal dan ramah tamah yang dihadiri oleh segenap tamu undangan.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Berita Terkait