Binmas

Peringati Hari Santri, Kapolsek dan Danramil Dempet Demak Sambangi Toga

jateng.tribratanews.com , Demak – Kapolsek Dempet  Polres Demak Akp Suraji bersama Danramil Dempet Kapten Inf. Bambang Susilo sedang berbincang dengan tokoh agama desa Kunir K.H Ruslin di kediamannya.Minggu(22/10/2017)

Bersamaan dengan memperingati hari Santri tahun 2017, Kapolsek Dempet Akp Suraji melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah tokoh agama di desa Kunir kecamatan Dempet K.H Ruslin yang juga merupakan salah satu pengasuh pondok pesantren di desa Kunir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek yang di Dampingi Danramil Dempet Kapten Inf. Bambang Susilo serta Bhabinkamtibmas desa Kunir Brigadir Edy Siswanto, SH menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

Sesusai tema hari Santri kali ini “Santri mandiri Negara Kesatuan Republik Indonesia hebat” , Kapolsek Dempet berharap tokoh agama juga ikut berperan untuk tetap menjaga ke Bhinekaan suku bangsa dan agama yang ada, serta untuk menjaga tetap tegaknya Pancasila serta UUD 1945.

Sebelum meninggalkan kediaman K.H Ruslin Kapolsek dan Danramil Dempet juga menitip pesan, agar tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut membatu mewujudkan situasi keamanan yang kondusif, aman dan damai.

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait