Pembinaan Personel

Kapolres Temanggung : Jangan Main-main dengan Dana Desa

jateng.tribratanews.com, Temanggung Polda Jateng – Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tidak bermain-main dengan dana desa. Karena hal tersebut merupakan instruksi langsung Kapolri, dan bagi siapa saja yang melanggar akan ditindak tegas.

“Jangan main-main dengan dana desa, anda berani melanggar, kami akan tindak tegas, karena ini perintah Kapolri. Kita harus ikut mengawal, menjaga dan mengawasi dana desa,” tegas Maesa saat apel pagi, Senin (23/10/2017), di halaman Polres Temanggung.

Pada kesempatan ini Maesa memberikan apresiasi kepada jajaran Sat Narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti yang cukup besar. Ia berharap prestasi ini agar bisa dijadikan contoh bagi satuan fungsi kepolisian yang lain.

“Selamat kepada Sat Narkoba yang sudah berhasil mengungkap kasus, mari kita beri applause buat teman-teman kita,” tuturnya.

Terkait pelaksanaan tugas pada satu minggu ke belakang, Ia mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yang sudah bekerja keras sehingga kamtibmas di wilayah Temanggung tetap aman dan kondusif.

Ia juga mengingatkan kepada personilnya agar sebelum melaksanakan tugas senantiasa berdoa kepada Allah SWT, serta memperhatikan dan mencermati arahan perwira pengendali, sehingga tidak salah ploting maupun tidak salah dalam bertindak.

“Perhatikan baik-baik arahan perwira pengendali sebelum pelaksanaan tugas. Kita bekerja niatnya ibadah kepada Allah SWT, jangan mikir reward dulu, yang penting kita kerja,” pungkas Maesa.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait