Binmas

Kapolres Semarang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftakhul Ulum Susukan

jateng.tribratanews.com, Kab. Semarang Polda Jateng – Kapolres Semarang Jawa Tengah AKBP Agus Nugroho, SIK, MH menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftakhul Ulum Susukan , Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Senin (23/10/2017)

Kunjungan ini dalam rangka memperkuat silaturahim antara Polres Semarang dengan Tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Semarang.

Dalam kunjungan itu Kapolres Semarang disambut hangat oleh pimpinan ponpes KH Rohadi, dan beberapa pengurus ponpes. Tidak hanya pengasuh pondok pesantren, beberapa santri pun tampak akrab menyambut kedatangan Kapolres Semarang.

Dalam kunjungannya itu Kapolres menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kapolres berharap para santri pondok pesantren bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan sambang ke pondok pesantren ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Semarang”, kata Kapolres.

“Melalui pertemuan dan silaturahmi ini kita dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi” imbuh Kapolres.

Berita Terkait